Tempat Wisata Di Malang Yang Baru Dan Hits

Tempat Wisata Di Malang Yang Baru Dan Hits 


1. Coban Pelangi 
Objek wisata di Malang yang satu ini digemari oleh beberapa orang sebab ada warna-warni pelangi dari titik air yang tentang berkas sinar. Pelangi ini akan muncul pada jam 10.00 sampai 14.00. Lebih dari jam itu atau saat cuaca mendung, lokasi ini akan dipenuhi kabut yang datang dari cipratan air yang tentang batuan serta memantul ke hawa. Untuk sampai lokasi Coban Pelangi diperlukan perjalanan saat kira-kira 2 jam ke Poncokusumo, Kabupaten Malang. Sesudah datang di tempat, wisatawan mesti lakukan perjalanan cukuplah jauh lewat jalan darat yang cukuplah melawan. Jadi waktu akan memutus untuk berwisata ke Coban Pelangi, semestinya buat persiapan stamina yang baik
Ticket masuk ke lokasi air terjun yang unik ini seputar Rp6.000 per orang. Cost parkir Rp2.000 untuk sepeda motor serta Rp5.000 untuk mobil. Jam operasionalnya dari pagi sampai sore serta peluang akan ditutup bila berlangsung hujan lebat serta cuaca jelek yang lain.

2. Coban Sewu
Berlainan dengan coban atau air terjun lainnya yang berada di Malang, Coban Sewu ada di bukit yang mengelilingi satu lembah. Untuk nikmati keindahannya, wisatawan dapat hadir ke lokasi Sidomulyo, Pronojiwo, Kabupaten Malang. Demikian datang di tempat, pengunjung mesti turun ke arah lembah dengan memakai tangga dari bambu dengan kemiringan hampir 90 derajat.
Demikian datang dibawah, pengunjung akan dibikin kagum dengan keindahan beberapa puluh air terjun yang menuruni tebing. Lebih, hawa didalam lembah begitu dingin serta lembap hingga banyak ditumbuhi lumut serta tanaman hijau. Di lembah ada juga sungai serta beberapa tempat untuk swafoto dengan panorama menarik.
Coban Sewu membuka dari pagi sampai sore hari. Umumnya waktu hujan lebat datang tempat ini tutup sebab akses ke lembah begitu beresiko. Ticket masuk ke lokasi ini seputar Rp2.000 per orang ditambah cost parkir yang sesuaikan dengan kendaraan yang dibawa.

3. Coban Gintung
Coban Gintung tidak demikian besar seperti Coban Rondo yang berada di Batu. Walau demikian, air terjun yang terdapat di Desa Sidorejo, Ampelgading, Kabupaten Malang ini mempunyai kekhasan berbentuk air yang mengucur berwarna putih. Diluar itu butiran air yang menguar di hawa juga membuat lokasi ini jadi lembap. Untuk sampai lokasi Coban Gintung, wisatawan dapat melaju dengan kendaraan pribadi mengarah Ampelgading dengan lama perjalanan 1,5-2 jam. Demikian datang di tempat, wisatawan dapat nikmati keindahan air terjun dengan naik ke gardu pandang yang dibuat melekat pada pohon.
Diatas pohon, wisatawan dapat berfoto-foto atau turun ke bawah untuk mandi ke air sungainya yang jernih serta fresh. Coban Gintung menempatkan ticket masuk seputar Rp5.000 per orang serta membuka dari pagi sampai sore hari. Tarif parkirnya beragam, mulai Rp5.000 untuk motor serta Rp10.000 untuk mobil.

4. Coban Tundo 
Coban Tundo adalah tempat yang pas untuk uji nyali. Sebab mempunyai kolam air yang cukuplah lebar serta dalam, air terjun ini sering jadikan arena loncat tebing. Beberapa wisatawan dapat terjun dari tebing lantas berenang di air yang begitu dingin. Buat yang tidak berani terjun, dapat mengeksplorasi kolam yang mempunyai kedalaman beragam. Coban Tundo terdapat di lokasi Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Untuk sampai kesini diperlukan waktu kira-kira 2 jam melalui jalanan yang cukuplah berliku. Demikian datang di tempat coban, panorama alam serba hijau serta air yang biru seperti laut akan menyongsong hingga perasaan raih waktu perjalanan akan hilang saat itu juga.
Cost masuk ke lokasi air terjun yang belumlah demikian ramai didatangi wisatawan ini seputar Rp5.000 per orang. Wisatawan yang hadir dianjurkan membawa air minum sendiri sebab cukuplah susah mencari warung di seputar air terjun yang membuka dari pagi sampai petang ini.

5. Coban Rais 
Coban Rais bukan sekedar tawarkan keindahan alam air terjun yang masih tetap alami walau sudah dikelola dengan baik. Wisatawan juga dapat nikmati keindahan lokasi perbukitan yang diatur jadi lokasi Batu Flower Garden serta Bukit Bulu. Tempat wisata di Malang ini pas untuk tempat photografi sebab mempunyai panorama yang indah. Untuk berkunjung ke lokasi Coban Rais, wisatawan dianjurkan memakai kendaraan Pribadi ke arah lokasi Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Perjalanan dari Kota Malang memerlukan waktu seputar 60-75 menit. Dari lokasi parkir ke arah tempat wisata tidak jauh hingga dapat dijangkau dengan jalan kaki saja.
Ticket masuk ke lokasi Coban Rais seputar Rp7.500 per orang. Akan tetapi, ada lagi cost sebesar Rp10.000 bila wisatawan ingin berfoto di lokasi Batu Flower Garden. Setelah itu, jika wisatawan ini berfoto di tempat strategis yang disiapkan oleh pengelola retribusi, Rp10.000 akan dipakai lagi.
Coban Rais membuka dari jam 08.00 sampai 17.00 sehari-hari.