5 Tempat Wisata di Malang yang Harus Didatangi Pada Waktu Liburan

5 Tempat Wisata di Malang yang Harus Didatangi Pada Waktu Liburan

Malang mempunyai cukuplah banyak tujuan wisata menarik dari lokasi utara, tengah, sampai selatan. Di lokasi utara atau Kota Batu ada wisata air terjun, pemandian, serta taman bermain. Setelah itu di lokasi tengah atau Kota Malang ada banyak wisata budaya serta histori. Paling akhir, lokasi selatan mempunyai banyak wisata alam terutamanya pantai yang masih tetap terbangun alamnya. Tidak hanya tiga lokasi utama yang sudah dijelaskan awal mulanya, Malang sisi timur juga mempunyai kebun teh, pemandian alam, serta candi yang menaruh histori dari waktu Kerajaan Singasari. Untuk lebih kenal obyek wisata di Malang dari mulai tempat, ticket masuk, serta jam operasionalnya, baca rincian selengkapnya berikut ini.


1. Jawa timur Park 1
Jawa timur Park 1 ialah wahana bermain yang pas didatangi waktu berlibur. Sebagai daya tarik utama taman bermain ini ialah ada kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, serta Empu Gandring. Selebihnya, taman hiburan yang membuka dari jam 08.30-17.00 ini dapat mempunyai 50 wahana bermain yang dapat dicoba sampai senang.Ticket masuk untuk Jawa timur Park 1 seputar Rp100.000 waktu akhir minggu, hari libur nasional, serta berlibur sekolah. Tidak hanya hari libur, ticket akan memperoleh potongan harga 30% jadi Rp70.000 saja. Dengan ticket ini, wisatawan dapat coba bermacam wahana yang ada sampai waktunya tutup di sore hari. Jawa timur Park 1 berada di Jalan Kartika No. 2, Sisir, Kota Batu. Dari Kota Malang, diperlukan 45-60 menit untuk sampai ke tempat.

2. Jawa timur Park 2
Jawa timur Park 2 masih tetap satu manajemen dengan obyek wisata di Malang yang dibicarakan awal mulanya. Jika di Jawa timur Park 1 banyak wahana bermain, ditempat ini ada kebun binatang dan museum satwa. Pengunjung yang hadir dapat melihat bermacam binatang dari beberapa belahan dunia dan museum yang memajang koleksi satwa komplet. Tentunya tujuan wisata ini pas untuk berlibur keluarga sekaligus juga tempat belajar buat anak-anak. Jawa timur Park 2 ada di Jalan Oro-oro Ombo No. 9, Temas, Kota Batu. Akses dari Kota Malang seputar 60 menit perjalanan dengan mobil. Harga ticket masuk ke tempat ini seputar Rp120.000 waktu akhir minggu serta potongan harga 30% waktu hari biasa. Ticket yang dibeli cuma dapat dipakai untuk 1 hari saja dari mulai jam 10.00-16.00.

3. Batu Wonderland
Batu Wonderland ialah tempat bermain sekaligus juga belanja yang dibuat mirip taman air mini. Wisatawan dapat nikmati serunya bermain air di seluncuran serta menjajal wahana lainnya di seputar kolam renang.Obyek wisata ini membuka dari jam 09.00-17.00 sehari-hari. Ticket masuknya Rp10.000 dari Senin sampai Sabtu serta Rp20.000 waktu hari Minggu. Taman bermain ini ada di Jalan Imam Bonjol Bawah No.9 ataukah tidak demikian jauh dari Alun-Alun Batu. Batu Wonderland dapat dibuka memakai kendaraan pribadi dari Kota Malang dengan waktu tempuh satu jam.

4. Eco Green Park
Eco Green Park ialah taman wisata edukasi yang masih tetap menjadi satu dengan Jawa timur Park Grup. Ticket masuk ke lokasi ini seputar Rp60.000 waktu akhir minggu atau hari libur serta Rp40.000 waktu hari biasa. Dengan ticket itu, pengunjung dapat nikmati cukuplah banyak wahana menarik termasuk juga patung gajah raksasa yang terbuat dari tv sisa. Taman bermain serta belajar ini mempunyai wahana menarik berbentuk Geology Science Center, Walking Bird, Animal Farm, Duck Kingdom, World Parrots, Dome Multimedia, sampai sawah yang dipakai untuk belajar menanam bermacam tumbuhan seperti padi serta sayuran.
Eco Green Park ada di Jalan Oro-Oro Ombol No. 9A, Kota Baru serta beroperasi pada jam 08.30-16.30 sehari-harinya. Pengunjung yang ingin memperoleh harga spesial yang tambah murah dapat ambil paket dengan Jawa timur Park 1 sebesar Rp70.000-100.000 serta Jawa timur Park 2 sebesar Rp85.000-125.000.

16. Predator Fun Park
Seperti namanya, obyek wisata Malang yang terdapat di Jalan Tlengkung No. 315, Junrejo, Kota Batu ini menaruh banyak predator. Taman bermain dengan ide ngeri, tapi mendidik serta menarik ini mempunyai cukuplah banyak koleksi buaya dan ikan predator yang dapat disaksikan oleh pengunjung dari dekat.
Tidak hanya beberapa predator yang terlihat mengerikan, taman bermain juga mempunyai kereta buaya, labirin, waterpark, serta tempat mancakrida. Semua wahana dapat di nikmati dengan membayar ticket masuk sebesar Rp30.000 waktu hari biasa serta Rp50.000 waktu akhir minggu dan hari libur. Predator Fun Park membuka dari jam 08.30-16.30 sehari-hari.