Inilah Destinasi Wisata Pantai di Malang Yang Masih Terbilang Alami Dan Indah

Inilah Destinasi Wisata Pantai di Malang Yang Masih Terbilang Alami Dan Indah


1. Pantai Kedung Celeng 
Objek Wisata Pantai Kedung Celeng terdapat di Jalan Raya Banjarejo, Sumberceleng, Donomulyo, Kabupaten Malang. Dari pusat kota, tempat ini dapat dijangkau saat 2 jam dengan ambil jalan mengarah selatan. Jalan ke arah ke pantai cukuplah curam serta berliku hingga dianjurkan untuk lebih waspada waktu berkendara. Di pantai yang masih tetap tersembunyi serta alam ini, wisatawan dapat beraktivitas menyenangkan seperti berendam atau berenang. Kubangan air di pantai ini cukuplah banyak serta airnya begitu jernih. Di sekitar pantai ada beberapa batuan karang yang pas untuk tempat berburu photo.
Pantai Kedung Celeng menempatkan ticket masuk seputar Rp3.000 per orang serta Rp5.000 per kendaraan untuk parkir. Lokasi ini belumlah dikelola dengan baik hingga belumlah mempunyai jam membuka sah. Umumnya wisatawan hadir dari pagi serta pulang mendekati matahari tenggelam.

2. Pantai Lenggoksono 
Pantai Lenggoksono mempunyai dua pesona yang membuat banyak wisatawan tetap hadir untuk bertandang. Awal ialah jalan batu serta pasir yang menghubungkan pantai ke lokasi Banyu Anjlok. Ke-2 ialah jalan laut terpenting di lokasi Bolu-Bolu yang mempunyai panorama bawah laut memukau. Untuk nikmati lokasi Pantai Lenggoksono ini, wisatawan dapat hadir ke lokasi Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Tarif masuknya seputar Rp5.000 serta tarif sewa perahu motor seputar Rp50.000 per orang. Pemilik perahu siap mengantar penumpangnya untuk berwisata dari ujung ke ujung sampai senang.
Pantai Lenggoksono pas untuk lakukan snorkeling. Wisatawan dapat menyewa perlengkapan dengan membayar Rp50.000 atau membawa perlengkapan sendiri. Arus air di lokasi ini lumayan besar hingga waktu lakukan snorkeling diharuskan untuk waspada.

3. Pantai Selok
Terdapat di Sumberbening, Kecamatan Membantu, Kabupaten Malang, Pantai Selok tawarkan panorama yang masih tetap alami. Jejeran batu karang yang berjajar di selama garis pantai juga tampak indah hingga pas untuk tempat perburuan photo. Setelah itu, air laut di pantai ini dapat jernih serta berwarna biru muda. Pantai Selok mempunyai ombak yang lumayan besar hingga kurang pas untuk berenang. Akan tetapi, pengunjung yang ingin masih bermain air dapat berjalan ke lokasi Pantai Banyu Anteng yang masih tetap satu lokasi. Di pantai ini, air lautnya cukuplah tenang serta pas untuk tempat berenang serta lakukan berolahraga air yang lain.
Ticket masuk Pantai Selok seputar Rp5.000 per orang. Selebihnya, pengunjung akan dikenai cost parkir sebesar Rp5.000. Pantai Selok beroperasi dari pagi sampai tukang parkir pulang hingga wisatawan mesti selekasnya ambil kendaraan yang mereka tinggalkan.

4. Pantai Batu Bekung 
Pantai Batu Bekung tidak mempunyai garis pantai yang lebar, tapi keindahan alam serta kekhasan tempatnya mengundang banyak wisatawan untuk hadir liburan. Pantai ini mempunyai dua tebing yang mengapit daratan. Waktu surut datang, pasir pantai akan melimpah serta pas untuk tempat bermain. Di dekat dua tebing ada celah lebar yang arusnya cukuplah deras. Pengunjung dapat mendekat tapi tidak diperbolehkan untuk mencebur supaya tidak terbawa ombak. Oleh karena itu, pengunjung dianjurkan untuk mengeksplorasi sisi tebing dan semak-semak yang berada di atasnya, tidak hanya nikmati keindahan pantai tentu saja.
Untuk sampai pantai unik yang tengah hit ini, wisatawan dapat hadir ke Gedangan, Kabupaten Malang. Ticket masuknya seputar Rp5.000 per orang serta tidak ada jam operasional sah walau beberapa orang hadir dari pagi buta sampai mendekati petang.

5. Pantai Sendiki 
Pantai Sendiki ialah obyek wisata di Malang yang termasuk baru serta harus untuk didatangi. Awal, pantai ini masih tetap sepi hingga pas untuk tempat relaksasi. Ke-2, pasir pantai disini begitu luas serta pas untuk berolahraga seperti voli. Paling akhir, air laut disini begitu biru serta ombaknya tidaklah terlalu besar. Untuk dapat sampai ke lokasi Pantai Sendiki, wisatawan mesti memakai kendaraan pribadi ke arah lokasi Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Dari pusat Kota Malang waktu tempuhnya seputar 2 jam perjalanan dengan jalanan yang cukuplah berkelok.
Ticket masuk ke pantai ini seputar Rp5.000 per orang belumlah termasuk juga parkir. Jarak dari tempat parkir ke pantai tidak jauh hingga wisatawan dapat berjalan kaki dengan enjoy. Pantai Sendiki membuka sehari-hari dari pagi sampai malam. Tidak ada jam operasional sah sebab pantai ini belumlah dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah.